anda pengunjung ke

Sabtu, 19 April 2008

Sabtu,19 April 2008(behind the song)

Lagu Tinggal kenangan ‘gaby’

Pernah ada rasa cinta
antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku… Jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini ku coba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasih…



aku mau cerita nih tentang lagu yang bikin aku sedikit merinding bila didengerin malem2 di kamar.

aku dapet lagu ini beberapa hari yang lalu dari temen aku. temen-temen aku bilang pencipta dan penyanyinya udah meninggal bunuh diri gara-gara pacarnya meninggal. tapi nggak jelas meninggalnya kenapa. alhasil aku tanya-tanya ke beberapa orang, malah tambah bingung aku, cz banyak bgt versinya. terus aku cari info di internet. dan aku dapet deh infonya. gini nih ceritanya,
Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun (katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo), dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

Tidak ada komentar: