anda pengunjung ke

Rabu, 02 April 2008

Kamis,3 April 2007(musik info)

>> Heidy Kembali, POWERSLAVES Bangkit Dari 'Tidur Panjang'

KEKUATAN BUDAK itu kembali! Yup, setelah sekian lama vakum --malah banyak yang mengatakan band bernama POWERSLAVES [PS] itu bubar-- kini, band asal Semarang itu bersiap bergerak lagi. Nggak asal bergerak pastinya. Ada beberapa 'pembenahan' yang dilakukan. Apa itu?


Seperti dikatakan Anwar, basis dan pendiri PS, ketika ngobrol dengan TEMBANG.COM di salah satu studio musik di Jakarta, Rabu [2/4/2008], PS kini akan tampil lebih fresh pastinya. "Yang paling penting, ikon dan vokalis yang besar bersama PS, Heydi Ibrahim, memutuskaN, untuk kembali bergabung!" tegas Anwar, satu-satunya personil sisa, ketika personil asli lainnya hengkang.


Kembalinya Heidy pantas disukuri fans PS. Pasalnya, sejak terbentuk tahun 1991 silam, Heidy termasuk "ruh' yang kuat dalam tubuh band ini. Sempat merilis album 'Gak Bakal Mati' [2004] silam dengan vokalis Njet [ini mantan vokalis Flowers], PS malah kehilangan "soul" rock n' rollnya.


Untuk materi terbaru [kalau jadi, masuk album ke-6], menurut Anwar akan banyak lagu baru yang berbeda. Personilnya juga berbeda. Kini masuk nama-nama Acho [gitaris/dulu additional], Niko [drum/mantan Vena Band], selain Heidy [vokal] dan Anwar [bass]. Di album 5, sempat bertengger nama Agung Yudha [drum/kini di DEWA19] dan DD Crow [gitar/kini balik ke ROXX]. "Agung sih sempat janji mau bantuin kalau take drum di studio. Sekarang dia punya jadual padat sama DEWA," jelas Anwar lagi.


Soal materi lagunya, Anwar mengaku mempersiapkan materinya dengan serius. "Paling tidak harus mengikuti perkembangan zaman sekarang. Kalau tidak, pasti tidak ada yang mau dengar lagi. Generasi kita kan sudah berbeda dengan generasi sekarang," aku musisi yang kini banyak mengangkat band-band baru daerah ini kalem.


Sedikit bocoran, Anwar "memamerkan" satu lagu yang diyakininya cukup kuat. "Ini ada sedikit sentuhan warna Mariln Manson, tapi dengan karakter vokal Heidy yang tetap Powerslaves," terang Anwar lagi. Oke, kita tunggu deh 'kereta rock 'n roll' begerak lagi nih....(tomomagentaeo.blogspot.com)

Tidak ada komentar: