anda pengunjung ke

Rabu, 23 April 2008

exclusive with D'MASIV(Rabu,23/04/2008)

D’MASIVE INGIN MENJADI SESUATU YANG BESAR

(liputan khusus acara A MILD LIVE PRODUCTION PRESENT D’MASIVE THE WINNER A MILD LIVE WANTED 2007)

Semarang, 23 April 2008

Exclusive by TOMO(BERITA DAN FOTO)

SEMARANG.Juara A Mild Live Wanted 2007 D’Masive semalam(Rabu/23April2008) tampil di depan Stadion Diponegoro Semarang.Band yang melejit dengan lagu andalannya Cinta Ini Membunuhku sempat menuturkan banyak hal saat ditemui di sela-sela waktu menunggu manggung semalam. Ditanya masalah makna di balik nama d’masiv sendiri,band yang terbentuk sejak 3 Maret 2003 ini mengatakan bahwa sebetulnya pada awal terbentuk, d’masiv mempunyai nama Massive dari bahasa inggris yang artinya sesuatu yang besar. Pergantian nama tersebut diganti karena menurut label sudah banyak yang menggunakan nama massive itu sendiri,namun perubahan nama tersebut tidak merubah makna dari massive itu sendiri hanya merubah nama.Diharapkan dari makna d’masive itu sendiri d’masiv dapat menjadi sesuatu besar di belantika musik Indonesia.

Disinggung masalah album perdana yang bertajuk d’masiv-Perubahan, d ’masiv ingin menampilkan sesuatu yang beda.Hal ini mereka lakukan dengan memberi sentuhan musik tradisional pada salah satu lagu mereka yaitu dengan menambah alunan nada dari alat musik saluang yang berasal dari Padang. Karena mereka berpikir masih jarang band yang menampilkan hal seperti yang mereka lakukan.Sedangkan untuk promosi sendiri mereka sudah melakukan promosi di 6 kota dalam rangkaian A Mild Live Wanted 2008 dan juga promosi di radio-radio Jawa tengah dan minggu depan D’masive akan melakukan promosi di radio-radio Jawa Barat.

Penjualan album mereka sendiri menurut manajer dari pihak label yang menaungi d’masiv saat ditemui juga semalam penjualannya masih belum bisa dilihat karena masih terbilang baru dan baru di sebar di beberapa toko kaset di Indonesia. Penjualan album dapat terlihat jika sudah melewati 6 bulan.Sedangkan untuk penggunaan lagu dari d’masiv sendiri untuk RingBackTone(RBT) pada hp d’masive menempati peringkat 1 selama beberapa minggu di 3 provider terbesar di Indonesia.

Sedangkan untuk pembuatan video klip sendiri setelah lagu cinta ini membunuhku d’masiv telah selesai menggarap video klip nya 9 April kemarin yang mengambil tempat di Musium Keramik,Kota,Jakarta.Dan siap diputar di Televisi sebulan lagi.

Menurut Rian sang vokalis sendiri d’masiv itu mempunyai warna vocal yang berbeda dibanding band-band lain. Saat disindir masalah go international sebetulnya d’masive ingin sekali bisa go international namun saat ini yang terpenting menurut mereka adalah menjalani yang ada dulu saja. SUKSES FOR D’MASIV









d'masive personel

1 komentar:

geshooku mengatakan...

i think d'masiv has strong character.
khususnya lagu2 tentang cinta gt dech.
btw kalian udah punya rencana ngeluarin album baru lom ne friends?
trs kapan ngadakan concert ke malang ne? moga succes for d'masiv