anda pengunjung ke

Senin, 17 Maret 2008

Libur tlah tiba...libur tlah tiba...hore...hore....tapi sayang banget ya yang buat liburan mau naek pesawat ato kereta kelas eksekutif dan bisnis kaya nya mesti baca artikel ini dech...


JAKARTA - Masyarakat tampaknya sangat menyadari akan datangnya libur panjang di akhir pekan ini. Buktinya, tiket perjalanan keberangkatan Kereta Api (KA) dari Jakarta sudah ludes terjual.

"Tiket untuk tanggal 19 malam dan 20 pagi sudah habis," ujar Kepala Daops I Jakarta, Ahmad Sujadi dalam perbincangannya dengan okezone di Jakarta, Selasa (18/3/2008).

Ya memang, libur panjang pekan ini dimulai dari tanggal merah pada hari Kamis, 20 Maret 2008. Ini artinya, bagi mereka yang libur akan menikmati libur panjang selama empat hari.

Nah! Dua jadwal tiket KA dari Jakarta yang habis terjual itu, sebagian besar memiliki jurusan ke Jawa Tengah. Tiket yang habis itu adalah jurusan Purwokerto, Yogyakarta, dan Solo. "Kalau Bandung masih banyak," singkatnya.

Maka itu, PT KA area Jakarta sudah mengantisipasi lonjakan penumpang libur panjang ini. Penambahan gerbong di beberapa kelas reguler juga sudah dilakukan. Selain itu, juga ada penambahan satu jadwal baru untuk KA Argolawu ke Solo pada pukul 21.20 WIB.

"Kita menambah kapasitas dengan memperpanjang KA reguler. Dari enam menjadi sembilan atau 10 gerbong. Baik ekonomi, bisnis, dan eksekutif," demikian Ahmad Sujadi.(ism)

Tidak ada komentar: