anda pengunjung ke

Senin, 17 Maret 2008

Foto Syur Beredar, Sandra Dewi seperti Dicambuk

Foto Syur Beredar, Sandra Dewi seperti Dicambuk


JAKARTA - Pelaku "pencipta" foto syur Sandra Dewi sudah mengakui perbuatannya dan minta maaf. Sebelum pelaku ketahuan, Sandra merasa seperti dicambuk.

"Saya merasa sangat tersiksa. Saya seperti dicambuk di depan orang banyak atas perbuatan yang tidak saya lakukan. Ini tidak bisa didiamkan karena menyangkut harga diri. Mungkin, orang-orang yang kenal saya sudah tahu itu bukan saya. Tapi, kalau yang tidak kenal bagaimana. Pasti tanggapan mereka berbeda terhadap saya," keluh Sandra sambil menangis sesegukan di Euro Cafe, Apartemen Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2008).

Sebagai seorang wanita, Sandra tersiksa karena dampak beredarnya foto itu. Berminggu-minggu, bintang Quickie Express itu menangis dan berdoa.

Meski terluka, Sandra telah memaafkan pelaku. Namun, tidak demikian saudara-saudaranya.

"Keluargaku meminta jangan lagi membahas masalah ini. Yang aku takutkan, fans aku nggak tahu kalau itu rekayasa. Kan aku juga yang rugi. Makanya, ada juga saudara-saudaraku yang nggak terima," ujar Sandra yang ditemani pakar telematika, Roy Suryo.(lsi)(ang)-okezone.com

Tidak ada komentar: