anda pengunjung ke

Selasa, 18 Maret 2008

» » » Anji DRIVE: Album Kedua, Makin Ngerock

» » » Anji DRIVE: Album Kedua, Makin Ngerock(tembang.com)

MENJADI pendatang baru seperti DRIVE tentu menyenangkan. Bagaimana tidak, album pertamanya 'Esok Lebih Baik' langsung menjadi 'hight-request' di banyak radio dan televisi. Eksposurenya di media, tiba-tiba meroket. Beberapa singlenya seperti 'Tidurlah, Hari Ini Kau Yang Punya' nangkring ci chart terhormat.

Kini, Anji [vokal], Dygo [bass], Budi [gitar], Adi [drum] menikmati sukses dengan banyak tawaran manggung pastinya. Lalu bagaimana nasib album kedua? "Kita sudah punya materi, tapi bayar utang dulu untuk manggung di beberapa tempat," kata Anji ketika ngobrol dengan TEMBANG.COM di Jakarta, Selasa [11/3/2008].

Sediktit bocoran tentang album kedua, Anji mengaku warna brit-rocknya masih akan terasa dominan. "Sebenarnya itu selera aku, kawan-kawan yang lain lebih suka di American-Rock. Tapi kita mix, jadinya ya seperti musik DRIVE ini," imbuh vokalis yang dikabarkan sedang dekat dengan RINI Idol.

Anji menyebut Silverchair sebagai pengaruh terkuat untuk album kedua nanti. "Tapi tidak mentah-mentah seperti itu, karena kita juga punya ciri yang kuat yang kita pertahankan," imbuhnya. "Yang jelas, secara kualitas, musik DRIVE bisa dipertanggungjawabkan," tandasnya Anji mantap.

Tidak ada komentar: